Sabtu, 04 April 2015

Mungkin postingan terakhir...

Gue nggak tau apa yang terjadi sama diri gue. Minggu lalu, tiba-tiba gue ngerasain rasa sakit yang gak bisa gue tahan. Awalnya rasa sakit itu ada di kepala, tapi lama-kelamaan sakitnya tambah ke dada. Emang nggak setiap saat sakitnya datang, tapi kalo lagi kambuh sakitnya mengganggu aktifitas.

Pernah kambuh sekali di sekolah, untungnya saat itu lagi jam kosong. Jadi nggak ganggu aktivitas juga. Gue udah ke dokter dan cuma dikasih obat. Rasa sakitnya emang berkurang, tapi masih kerasa. Gue udah nggak tau harus ngapain lagi...

***

Sekarang kondisi tubuh gue udah baikan. Sakit dibagian dada udah mulai menghilang, dibagian kepala masih sakit sama seperti pertama kali. Rasa sakit ini hilang mungkin gara-gara pengaruh infus yang tertusuk di lengan gue. Ya...

Gue di Rumah Sakit

Baru tadi siang, waktu gue sedang duduk santai di kamar tiba-tiba sakit itu kambuh. Gue ngerasain sakit yang luar biasa hebat. Kepala gue rasanya berat banget, sampai akhirnya gue nggak sadarkan diri. Hitam, gelap. Sewaktu gue sadar, gue udah terbaring lemas di tempat tidur sebuah rumah sakit. Infus udha terpasang, selian itu ada selang yang terpsaag di hdung, gue ngak yakin apa fnugsniya.

Lemas. Cuma itu kata-kata yang bsia menggmabarkan gue saat ini. Bahkan skerang, dengan sedikit memeaksa gue bela-belain nulis. Gue gini karena gue tau kalo ini mungkina akan jadi cerita terakhir gue di blog. Gue tau sebentar lagi gue mungkin bakal ke alam sana.

Gue tau semua ini pasti terjadi. Jadi gue udah antisipasi, melakukan hal-hal yang belum sempet gue lakuin. Gue udah minta maaf sama sebagian temen-temen gue. Gue udah melakukan hal terakhir yang bisa gue lakuin buat kelas. Gue bersihin dia, walaupun gue tau bakal dikotorin lagi gue tetep bersihin dengan ikhlas. Dan untuk kalian para pembaca blog gue, gue mau bilang...

Terimakasih.

Kalian udah rela malem Minggu nya tersita buat baca postingan gue, baca tulisan absurd gue, baca blog ini. Sekali lagi gue ucapin Terimakasih. Gue juga minta maaf kalo selam gue nge-blog ada kata-kata, postingan, maupun gamabar yang menyinggung kalian. Maaf juga kalo gue sering typo, dan nulis semaunya sendiri. Yang terakhir gue mau bilang

...

Selamat Sabtu malam...

...

dan

...

APRIL MOOOOOPPPP!!!!!

MUAHAHAHAHAHAHAAAHHAA!!!!!!

6 komentar: