Minggu, 28 Desember 2014

Kenalan Dulu Dong...

Haaaii.. salam kenal, nama gue Khashaaisha Al Fikri biasa dipanggil Fikri, atau... Aceng lahh-_-... Pertama kali gue kenal blog bertepatan waktu gue kenal internet. Pertama kali gue ngeblog gara-gara tugas sekolah yang ngeharusin gue bikin blog. Blog pertama gue bisa kalian liat di sini.. fikuun.blogspot.com

Pertama kali ngeblog sih terpaksa, tapi lama-lama kok jadi ketagihan :D. Eh, eh.. kok jadi curhat gini.. Sorry, sorry kita lanjut kenalan lagi yaa.. Gue ini masih sekolah, SMP lagi.. bayangin aja anak SMP ngeblog, pasti masih berantakan banget bahasanya. Iyalaaahh, sekarang juga gue asal nulis kok.. Gue sekolah di SMP N 30 Semarang. Nah, ketauan kalo gue bukan orang Ibukota. hehehee.. kenapa gue pake kata ganti "gue"? Yaa.. biar enak aja nulisnya.. XD

Tahun 2014 akhir ini gue udah kelas 9. Bentar lagi UN.. habis UN lanjutin SMA.. jujur aja gue belom siap buat ngedepin UN! Lanjut kenalan lagi ah.. Hobi gue sih banyak.. fingerboarding, pen spinning, baca buku (terutama komik manga), nonton anime (bukan otaku loh yaa), jalan-jalan (tapi ke wisata alam, bukan ke mall kaya anak-anak sekarang), surfing.. (aseekk.. anak selancar..).. internet -_- iya, surfing internet, browsing lah singkatnya :D, hobi selanjutnya.. nggambar, dan akhir-akhir ini lagi belajar nge-beatbox. Olahraga favorit cuman satu, Basket. Iya, gue emang lain dari temen-temen yang lain. Kebanyakan dari mereka suka main sepakbola, tapi gue enggak. Gue BEDA!

Kalo kalian udah liat blog pertama gue, pasti heran. Pasti muncul pertanyaan-pertanyaan kaya gini nih..
Kenapa nggak ngelanjutin di satu blog?
Kenapa buat blog baru? 
Kenapa kamu ganteng banget sih? 
Kenapa kamu PHP-in aku? 
EH!.. abaikan dua pertanyaan terakhir!!! awal mula lahir blog ini karena komentar ibu yang udah baca blog pertama gue, dia bilang kalo mending bikin blog yang isinya cerita hidup aja.. yah, gue kan anak yang berbakti, yaudah bikin deh :D

Lanjut kenalan lagi yaa.. Karena gue anak modern, hidup di jaman modern. Pastinya punya sosial media, atau biasa disingkat sosmed. Gue ingetin diawal, paragraf ini isinya promosi akun sosmed. Kalian bisa nge-add Facebook gue di Khashaaisha Al Fikri. Follow Twitter di @Fi_kuun. Add G+ di Khashaaisha Al Fikri. Instagram? Jujur aja sosmed yang satu ini gue belom punya. Path? Sama yang ini juga belum punya. Yah, yang gue punya baru 3 itu sih... hehehhehe..

Udah segini dulu deh, takut kebanyakan (emang udah kebanyakan ding :p)
Daaahhh.. sampai jumpa di lain kesempatan..

0 Komentar Absurd:

Posting Komentar