Rabu, 31 Desember 2014

31 Desember 2014, 00.00 WIB

Nggak kerasa tahun 2014 udah lewat. Padahal rasanya baru kemarin gue belajar ngeblog, rasanya baru kemarin gue naik kelas 9, baru kemarin gue kenal sama temen-temen satu kelas, baru kemarin sepupu gue nikah (emang baru kemarin sih..), baru kemarin gue nerima raport UTS, baru kemarin gue belajar tentang reproduksi, baru kemarin gue ninggalin jabatan Wakil Ketua OSIS, baru kemarin gue bikin film dokumenter durasi 5 menit yang proses syutingnya seminggu, baru kemarin gue jadi fotografer amatir. Yah, pokoknya banyak hal-hal baru dan menarik yang gue alami di 2014 ini.

Dan pada akhirnya gue sadar, seiring bertambahnya tahun beberapa hal dari dii gue juga ikut bertambah. Tambah tua, tambah sel otak, tambah tinggi, tambah ini, tambah itu, tambah ganteng (mungkin). Tulisan gue berantakan banget, topiknya loncat-loncat... Yaah.. namanya juga cerita absurd.

Buat temen-temen seangkatan, kakak kelas senior yang udah pada tua, adek kelas khususnya yang masih menjabat jadi pengurus OSIS, buat guru-guru, buat orangtua, buat sodara-sodara dan kerabat deket, buat kamu yang selalu ada dipikiranku, buat pembaca blog ini, buat otak gue yang dipake terus-terusan selama 2014 ini, dan buat semuanya yang ada di alam semesta. Oh, iya! satu lagi buat PC dan Netbook gue tercinta yang udah nemenin gue browsing tugas, ngeblog, facebookan, twitteran, nge-game, dll.

Terimakasih....

dan...

SELAMAT TAHUN BARU 2015!!!!





Dari anak kecil yang baru belajar blogging.
Khashaaisha Al Fikri.

0 Komentar Absurd:

Posting Komentar