Sabtu, 01 Agustus 2015

Tutorial Melakukan Kamehameha (Dragon Ball)

Malam ini kita sesi Tutor Ngawur. Karena minggu ini gue sibuk sekolah. Maklum sekolah baru, kesibukan baru, temen-temen baru, tapi masih dengan title yang sama, Cupu.

Ya bayangin aja gimana menderitanya pelajar SMA satu ini. Berangkat jam 06.30, pulang jam 16.30. Waktu tidur siang gue dihilangkan. Padahal tidur siang itu penting kan?

Kali ini gue mau ngasih tutorial melakukan Kamehameha. Buat yang belum tahu apa itu kamehameha. Kamehameha adalah jurus andalan dari tokoh utama Dragon Ball, Goku. Kamehameha ini awalnya diajarin sama kakeknya Goku. Sebenernya ada beberapa versi siapa yang mengajarkan Kamehameha ini. Ada yang bilang kakeknya, ada yang bilang manusia kura-kura (lupa namanya).

Tujuan gue buat tutorial ini masih sama kayak Tutor Ngawur sebelumnya. Jadi nggak usah dijelasin lagi. Langsung aja, ke tutorial.

Hal pertama yang harus kalian punya adalah tenaga dalam. Atau yang dikomiknya disebuk 'ki'. Ki ini wajib kita punya. Kalo nggak punya, sampai lebaran kucing pun kalian nggak bakalan bisa. Jadi kalian mesti belajar mengeluarkan Ki dulu.

Pertama-tama, kuda-kuda kalian harus kuat. Kalo mau ngeluarin kamehameha yang dahsyat, kalian harus belajar kuda-kuda dulu.

Kuda-kuda awal.

Kedua, posisikan tangan kalian seperti gambar dibawah sambil bilang "KA... ME...". Ingat, kalian harus konsentrasi penuh saat melakukan gerakan ini, kalo nggak ya nggak bakalan berhasil.


Ketiga, setelah kalian melakukan langkah kedua, pasti akan muncul energi di sekitar telapak tangan kalaian (biasanya warna biru). Kalo nggak keluar berarti kalian kurang konsentrasi di tahap kedua. Mesti ulangi lagi dari awal, kuda-kuda jangan lupa.
Oiya, jangan lupa bilang "HA... ME..."
Keempat, jika energi yang ada ditangan kalian udah maksimal, itu berarti saatnya kalian nembakin energi itu ke musuh, dan jangan lupa teriak "HAAAAAAAAAAAAAA............"

Kalo kalian berhasil menembakan energi itu, berarti kalian udah menguasai kamehameha. Selamat! Tujuan kamehameha dibuat untuk ngelindungin bumi dari alien-alien jahat. Jadi jangan kalian pake buat bales dendam ke temen atau orang lain. Kayak gini...

Salah satu murid gue yang lupa diri... Sayang, padahal potensinya luar biasa
Udah deh, segitu dulu tutor kali ini. Selamat mencoba, dan jangan pernah putus asa!

Selamat Sabtu malam!

3 komentar:

  1. Hahahaha.... Lihat judulnya udah ngakak, baca isinya makin nggak tahan pengen ketawa. Postingan kamu ini iseng tapi menghibur banget. Aku share yah... biar tulisan kocak kamu kebaca banyak orang. Hihii.. keep blogging!

    Mampir yuk ke blogku juga di Vindy Pindy Mindy ^^

    BalasHapus
  2. Halooo! Aku mampir kesini berkat share-an dari kak Vindy nihh :D
    Absurd abis tutor ngawurnya! Haha.. Baca ini ditambah jg dgn gambarnya si goku jd berasa kyak lg latihan kamekameha beneran dehh XD Aku udh lama bgt gak nnton dragon ball.. Terakhir nnton pas dlu msh ada di indosiar tiap hri minggu jam 9 pagi *itutaun brpsih ya?*

    Eh, kapan2 bkin jg dong tutorial rasengan atau chidori gitu :D hihii..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih. Yah, namanya juga Tutor Ngawur. Tutorial yang ngawur-ngawuran. DB tahun berapa ya? Sebelum masehi mungkin. Hehe..

      Siap, nanti gue juga belajar dulu. Begitu berhasil gue share tutorialnya.

      Hapus