Sabtu, 22 Agustus 2015

Gue Punya!

Sudah beberapa minggu ini gue punya mainan baru. Instagram. YAP! Sekarang gue udah punya Instagram. Sosiam media yang sekarang ini lagi ramai dipermainkan. Hampir sebagian besar temen gue sudah punya Instagram. Seperti pengalaman gue di postingan gue yang udah lalu-lalu...

Flashback...

A long time ago


Pertama kali punya Instagram, gue agak bingung gimana cara mainnya. Beda kayak waktu perpindahan gue dari Facebook ke Twitter, karena konspenya sama. Gue bingung gimana caranya liat foto profil temen, dan akhirnya gue tau kalo di Instagram nggak bisa liat foto profil orang. Oke. 



Di Instagram ternyata banyak juga fenomena-fenomena yang menurut gue absurd. Fenomena komentar jualan. Gue pernah nemu ada satu foto sunset di pantai dan gue cek komentar-komentarnya, tiba-tiba gue brehenti di salah satu komen yang bacanya, "JUAL PENINGGI BADAN MURAH..." Ini apa coba? Bayangin, apa hubungannya sunset sama peninggi badan? Atau si Komentator tau kalo yang punya foto pingin tinggi? Atau peninggi badan punya pengaruh besar dalam menciptakan foto sunset yang bagus? Nggak ada yang tau.

Lagian kalo ada yang komentar jualan di foto gue, gue bakalan langsung 'delete', enak aja jualan di Instagram gue. Iya kalo gue dapet keuntungan, boleh kalo sebelum komen dia ngirimin gue pulsa dulu. Kalo gitu gue ijinin deh.

Terus ada juga fenomena komentar singkat yang gue nggak tau apa maksudnya. Ada yang nulis disebuah foto temen gue bacanya, "lfl? fff? U first.". Ya, awalnya gue bingung apa maksud lfl dan fff itu. Belakangan gue tau kalo "lfl" itu "like for like" dan "fff" itu "follow for follow". Aneh aja, nge-like kok perhitungan, pengin difollow kok nggak niat pakai singkat-singkat. Mungkin, ini ciri khas Instagram jaman sekarang. Mungkin.

Dan, sekarang gue udah punya Istagram!! Mau apa kalian orang yang suka pamer sosmed? Kalian udah nggak bisa ketawa lagi kalo gue bilang belum punya Instagram. Sekarang gue udah nggak minder lagi karean nggak punya Instagram. Jika kalian masih berani tanya "Punya Instagram nggak?", gue akan jawab dengan lantang, "GUE PUNYA!"

Selamat Sabtu ma....!

Eh iya, kalau kalian mau kepo, follow, love, comment di Instagaram gue, kalian bisa visit di :

@fi_kuun

Kalau mau...


Selamat Sabtu malam!

0 Komentar Absurd:

Posting Komentar