Sabtu, 21 Maret 2015

Blog Cupu Ganti Desain!

Kali ini gue mau bahas ulang soal desain blog. Yang dulu udah pernah gue bahas di postingan gue yang berjudul "Ngomongin Blog".

Di postingan gue sebelumnya, udah gue bahas kalo untuk sementara gue nggak pakai desain template blog. Tapi setelah gue lagi-lagi 'blogwalking' ke blog temen-temen, ternyata 80% dari mereka udah pakai template blog. Gue sebagai murid yang cupu, nggak menganggap masalah hal ini. Tapi, setelah lama-lama banyak juga yang nyanyain, "Blog mu gitu-gitu aja, nggak dikasih template?" Ada juga yang ngomong "Yang bikin jelek blogmu cuma belum dikasih template." Maklum, yang bilang kalimat barusan adalah salah satu temen gue yang juga blogger, bedanya gue masih amatir dan dia udah veteran. Kalian bisa nontonin blognya di daviathallah.blogspot.com #Promosi. Gue pun mulai berpikir kembali.

Setelah berpikir lama, gue akhirnya mengambil sebuah keputusan. Mungkin ini akan diprotes banyak orang. Tapi mau nggak mau harus gue lakukan. Mengganti desain. Akhirnya gue browsing, mencari template blog yang cocok (menurut gue). Ada template yang keren, tapi gue nggak suka warnannya. Ada yang gue suka warnanya,  tapi tata letaknya ngutamain gambar. Setelah gue cari kesana-sini akhirnya ketemu juga template yang cocok.

Ternyata prinsip nyari template sama kayak nyari pasangan. Harus cocok-cocokan kalau nggak cocok ya cari lagi. Emang harus sabar, tapi akhir dari kesabaran itu pasti ada kebahagiaan. Sama seperti gue sekarang, gue bahagia bisa nemuin template ini. Gue juga sekarang udah bisa teriak ke dunia....

Blog gue akhirnya ganti desaaaaiin!!!

Sebenernya sih, masih berantakan... Maaf kalo ada yang nggak nyaman. By the way, gue baru aja selesai Ujian Praktek dan kabar "gembira"-nya (lagi) BESOK SENIN UTS! Ah, udahlah nggak usah terlalu dipikirin soal UTS.

Oiya, hari ini Nyepi kan? Jujur aja gue nggak terlalu tahu tentang Nyepi. Yang gue tau hari ini libur! Jadi gue cuman bisa bilang, selamat Hari Raya Nyepi dan Tahun Baru Saka 1937 bagi yang merayakan!

Post kali ini gado-gado banget, maaf kalo nggak enak bacanya...

Selamat Sabtu malam!

0 Komentar Absurd:

Posting Komentar