Sabtu, 07 Maret 2015

Tutorial Mengumpulkan Energi Alam (Naruto)

Kali ini gue mau sharing pengetahuan gue sedikit. Yah, ini bisa dibilang pengetahuan sih, walaupun agak ngawur. Atau memang ngawur beneran. Yap, karena kalian udah baca sampai sini, bisa dipastikan kalian sudah baca judulnya, karena udah baca judulnya pasti udah tau gue mau bahas apa. Nggak usah gue jelasin lagi.

Sebelumnya gue mau ngasih tau, tujuan gue buat tutorial ini :
1. Gue mau membagi ilmu yang gue miliki.
2. Gue mau ngisi waktu luang gue.
3. Gue mau tahu, apakah pembaca blog gue adalah orang yang pintar atau tidak.

Lanjut ke tutorial.

Hal pertama yang harus kalian lakuin, adalah menguatkan mental. Kalian harus sungguh-sungguh pengin nguasain energi alam. Mantepin diri kalian, dan nggak boleh ragu sedikitpun. Karena kalau kalian ragu, nyawa kalian yang jadi taruhannya. Seenggaknya gitu kata komiknya.

Kedua, kalian harus buat perjanjian dulu sama tetua katak. Gimana caranya? Gampang, kalian tinggal cari katak disekitar rumah kalian, kalau nggak ada, kalian bisa beli. Cari yang umurnya udah tua. Minimal yang udah keriput, punya rambut putih atau ungu. Kalau udah ketemu, ajakin janjian. Ulurin jari kelingking kalian, Janji Jari Kelingking.

Nah, gini nih minimal.

Ketiga, setelah buat janji kalian harus menjaga janji itu. Ingat, katak juga bisa marah. Jangan ingkari janji yang telah kalian buat dengan mereka. Apapun itu!

Keempat, lumuri tubuh kalian dengan minyak katak. Yang hanya bisa didapetin di gunung Myoboku. Dimana gunung Myoboku? Jujur aja, sampai sekarang gue juga nggak tau gunung Myoboku ada dimana. Atau gini aja deh, kalian kan udah buat janji sama tetua katak tanyain aja si tetua katak dimana gunung Myoboku. Simple, kan?

Kira-kira gini gambaran minyak gunung Myoboku.

Kelima, setelah melumuri tubuh kalian, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah diam. Jangan bergerak sedikitpun, sedikit saja bergerak kalian akan berubah jadi batu. Mati. Saking kuatnya energi alam. Rasakan energi alam yang masuk, kendalikan jangan sampai terlalu banyak, atau terlalu sedikit.

Keenam, setelah energi alam terkumpul kalian akan merasa menjadi lebih kuat. Bahkan wajah kalian ikutan berubah, kalo versi Naruto sih kayak gini :


Gini nih, keren kan....

Setelah kalian menguasai energi alam, kalian akan dapet julukan baru. Sennin. Energi alam ini punya kekuatan yang sangat dahsyat. Kalo nggak hati-hati, bisa fatal akibatnya.

Tuh kan, fatal.


Sekian tutorial gue kali ini. Jika kalian menemukan kesulitan buat mempelajari tehnik ini, wajar. Karena emang nggak gampang mendapatkan kekuatan super. Terus berusaha dan jangan lupa berdo'a. Kalo kalian berhasil, jangan lupa siapa guru yang mengajari kalian. Jangan lupa siapa yang bela-belain nulis ginian padahal masih sibuk belajar buat TO.

Akhir kata, Selamat Sabtu malam~

0 Komentar Absurd:

Posting Komentar