Sabtu, 26 September 2015

Kemah

Hari Senin besok gue akan mengikuti salah satu kegiatan yang memebuat kehidupan SMA gue penuh kenangan. PPC, Penerimaan Penegak Calon, acara tahunan bagi anak-anak kelas 10. Gue bener-bener nggak sabar mengikuti PPC ini. PPC ini berbentuk perkemahan 3 hari 2 malam. Baru liat jadwalnya aja otak gue udah berimajinasi bagaimana keseruan kegiatannya nanti. Jadwalnya padat benget!

Nggak berbeda dengan jadwalnya, barang bawaannya juga ikut padat. Gue diharuskan membawa barang-barang yang nggak tau cukup dimasukkan ke satu tas atau nggak, belum lagi bawaan per sangga, Gue juga nggak tau seberapa berat bawaan gue nanti. Otak gue udah gue larang berimajinasi. 

Tempat perkemahan tahun ini di Karanggeneng, Gunung Pati. Gue juga belum tau pasti gimana tempatnya. Yah, bagi gue yang terpenting adalah kamar mandinya, karena kalau kamar mandinya kotor, bisa dipastikan selama 3 hari itu gue ogah-ogaham mandi. Oke, gue nggak akan ngebayangin hal itu dulu.

Salah satu hal yang membuat perkemahan menyenangkan adalah tidur di tenda. Udah lama juga gue nggak tidur di tenda, kurang lebih sudah 3 tahun. Tiga tahun yang lalu, kira-kira waktu gue duduk di kelas 6 SD. Sekolah gue mengadakan perkemahan 3 hari 2 malam juga. Gue masih inget, walaupun udah lupa nama tempatnya. Gue saat itu jadi ketua regu, dan mempin anggota gue mengikuti perkemahan. Oke, malam ini gue nggak akan flashback. Gue capek mengingat.

OH IYA!!!!!

GUE BELUM DAPET KAYU BAKAR!!


Yaudah ya, gue mau cari kayu bakar dulu buat barang-barang kemah besok. Pokoknya bakalan gue ceritain apa yang gue alami disana.  

Selamat Sabtu malam!

0 Komentar Absurd:

Posting Komentar