Sabtu, 14 Februari 2015

Review Film : "Doraemon - Stand By Me"

Udah pada nonton Stand By Me? Beberapa minggu yang lalu gue udah nonton. Bukan di bioskop, karena Semarang nggak punya Blitzmegaplex. Ceritanya waktu itu gue baru hari pertama masuk sekolah setelah liburan akhir semester. dan pada akhir jam sekolah, salah satu temen gue tanya "Udah pada liat Stand By Me belum?" Gue jawab, "Belum, emang punya?" "Punya nih, Baru download." Kelanjutan ceritanya tau sendiri lah. Gue ngopy.

Stand By Me.


Menurut gue, film ini keren. Sebanding dengan waktu pengerjaannya yang lama. Grafiknya keren, apalagi kalau ditonton pake efek 3D. Cerita di film ini dengan di serial manga dan anime sedikit beda. Tapi ada beberapa bagian yang ngambil dari serial animenya. Cerita di Stand By Me ini si Nobita masih seperti biasa, dibully dan disiksa sama Giant dan Suneo. Dan Doraemon dikirm dari masa depan dengan misi membahagiakan Nobita. Sebelum misi ini selesai si Doraemon nggak bisa pulang ke masa depan.

Karakter-karakter di film ini rata-rata sama seperti di animenya. Ada Nobita, Doraemon, Sizuka, Giant, Suneo, Dekisugi, adiknya Giant (lupa siapa), Ibu dan Ayah Nobita, dan Ibunya Giant. Karakter yang baru muncul di film ini atau mugkin gue yang baru tau adalah Ayah Sizuka. Entah di komik atau animenya dia belum pernah muncul atau emang gue yang nggak tau.

Ceritanya seru, mengharukan, keren, dan lain sebagainya. Pokoknya kalian harus nonton. HARUS! Tapi nggak harus-harus juga sih. Kalo nggak suka ya nggak apa, kalo nggak ada waktu juga nggak apa. Santai aja. Yah, kalo bisa nonton sih.

Segini aja deh, komentar gue. Emang kalau nonton nggak suka komen banyak-banyak. Gue cuma nikmatin filmnya, dan nge-hargain pembuatnya. Kalian bisa bagi pendapat kalian tentang film ini di komentar. Karena setiap orang berhak berpendapat. Kalian orang kan?

Sekian~

0 Komentar Absurd:

Posting Komentar